Senin, 04 November 2013


PARAGRAF EKSPOSISI

Menyiapkan Masa Depan Keluarga Sejak Dini

           Zurich Topas Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1986 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini Zurich Topas Life hadir dengan program perlindungan keluarga yang dinamakan Family Protection Plan dan Family Protection Plus.
Dalam Family Protection Plan, anda bisa mendapatkan manfaat santunan rawat inap harian, dimana berapapun biaya rumah sakit anda, Zurich akan memberikan manfaat santunan sebesar Plan yang anda pilih.

            Program yang kedua yaitu Family Protection Plus. Program ini menyediakan manfaat rawat inap yang lengkap dengan fasilitas Cashless/Reimbursement sampai usia 80 tahun.
Fasilitas lainnya adalah DERB (Daily Entitlement Reimbursement Benefit). Program Family Protection Plus memberikan kompensasi perhari atas perbedaan biaya kamar yang lebih rendah dari plan kesehatan yang anda pilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Polis.

            Family Protection Plus juga memiliki fasilitas lainnya yang dapat dinikmati yaitu One Day Surgery, jika anda diharuskan melakukan operasi yang tidak memerlukan rawat inap, Zurich akan tetap menggantikan biaya operasi tersebut tanpa membedakan besar/kecilnya jenis operasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar